AHM Hadirkan Tampilan Baru Honda CB650R, Harga Rp 290 Jutaan

AHM Hadirkan Tampilan Baru Honda CB650R, Harga Rp 290 Jutaan
Rabu, 31 Mei 2023 11:35
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan pada salah satu big bike-nya yakni Honda CB650R. Pembaruan ini diklaim membuat motor berkarakter street fighter tersebut semakin gagah tanpa menghilangkan kesan premium. Lantas, apa saja pembaruan yang diberikan pada Honda CB650R?

Honda CB650R kini memiliki warna baru dengan tema black edition. Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam di beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud.

   Baca Juga: Kepala Kru: Marquez Mau Honda RC213V Bisa Dikendarai Semua Pembalap

Sementara, varian warna Candy Chromosphere Red mendapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.

Honda CB650R Warna Baru 2023

"Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara. Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," kata Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

   Baca Juga: Saingi Honda, KTM Buat Transmisi Semi-otomatis di Motor Touringnya

Nah, bagaimana dengan harganya? AHM memasarkan Honda CB650R secara eksklusif pada 11 Big Wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia. Motor ini dibanderol sebesar Rp 291.006.000 on the road Jakarta.

Honda CB650R Warna Baru 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.