Tingkatkan Industri Otomotif, Seven Event Gelar Pameran Mobil dan Motor 2024

Tingkatkan Industri Otomotif, Seven Event Gelar Pameran Mobil dan Motor 2024 Seven Event.
Kamis, 25 Januari 2024 22:18
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang dijalankan Seven Event terus berkembang.

Seven Event sendiri akan melaksanakan tujuh pameran dari sektor otomotif di tahun 2024. Pameran pertama tahun ini dibuka dengan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran ini menyoroti inovasi pada industri kendaraan komersial dan menjadi tempat bagi produsen serta pelaku industri untuk memamerkan teknologi terkini, kendaraan komersial, dan solusi logistik terbaru.

Kemudian, penyelenggaraan the 31st Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai satu dari pameran otomotif terbesar di ASEAN pada 18-28 Juli 2024. "Posisi GIIAS sejajar dengan pameran otomotif di Thailand. Untuk itu penyelenggaraan GIIAS akan terus dikembangkan, dengan penambahan luas yang signifikan, penambahan merek peserta, lebih banyak model kendaraan untuk dapat mengejar dan menyamai penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di dunia saat ini, Shanghai Auto Show di China,” kata Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah saat jumpa dengan jurnalis di Jakarta, Rabu (24/1).

GIIAS The Series 2024 sendiri akan berlangsung di empat kota strategis Indonesia, yakni GIIAS BSD Tangerang, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Selanjutnya, pameran bagi pencinta roda dua yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada 30 Oktober-3 November 2024 di ICE, BSD. Pameran ini kabarnya menggunakan total area dua kali lebih luas dari penyelenggaraan sebelumnya. Dengan demikian, kehadirannya di kancah pameran sepeda motor Asia dapat disandingkan dengan Tokyo Motorcycle Show.

Akhir tahun, Seven Event menutup dengan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) pada 22 November-1 Desember 2024. Pada penyelenggaraan ketiga kali nanti, GJAW akan berpindah lokasi ke ICE BSD. Sebelumnya, ajang ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC).

"Inovasi akan hadir di seluruh pameran yang kami laksanakan tahun ini. Dengan peningkatan servis dan fasilitas yang dipersiapkan, kami yakin akan menjadi magnet antusiasme, baik bagi para peserta dan juga bagi para pengunjung," papar Andy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.