Ada Layanan Cek Rangka Motor eSAF, AHM Beri Gratis

Selasa, 9 Juli 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

AHM sendiri menyediakan program Layanan Cek Rangka (LCR) bagi motor matik di AHASS.

Ada Layanan Cek Rangka Motor eSAF, AHM Beri Gratis Rangka eSAF motor Honda.

OTORIDER - Saat ini sebagian besar motor matic Honda seperti BeAT, Genio, Scoopy, Vario 160 hingga Stylo 160 menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi rangka tersebut diklaim telah sukses memberikan performa yang optimal dan keamanan tinggi.

Demi memastikan kualitas rangka motornya, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi garansi lima tahun tanpa batas kilometer. Garansi tersebut berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM, mulai dari skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike.

Meskipun sempat terjadi masalah, AHM sendiri menyediakan program Layanan Cek Rangka (LCR) bagi motor matik di AHASS. Nantinya ketika servis motor, bisa sekalian cek rangka.

"Silakan datang, untuk biaya gratis. Nanti di-treatment, kalau yang belum kejadian ada karat yang muncul, diberi cairan anti karat. Kalau konsumen rasa perlu lagi cek, silakan datang lagi," kata Marketing Director AHM, Octavianus Dwi di Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (4/7).

Dalam layanannya, Otorider mengunjungi situs astra-honda.com, yang mana pengendara motor rangka eSAF bisa melakukan pengecekan dengan memasukan nomor rangka, nama pemilik, dan nomor handphone. Dalam situs itu juga dijelaskan motor apa saja yang bisa dilakukan LCR.

"Sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, kami menyediakan layanan informasi mengenai Layanan Cek Rangka," tulis penjelasan di laman tersebut.

AHM juga membuka layanan contact center 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia selama 24 jam. Sehingga, pengguna yang khawatir soal rangka motornya, bisa datang ke AHASS buat dicek secara gratis. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.