Area Baru IIMS 2024 Ditujukan untuk Pecinta Motorsport

Area Baru IIMS 2024 Ditujukan untuk Pecinta Motorsport Ilustrasi pameran motor.
Minggu, 21 Januari 2024 21:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ada yang berbeda dari pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pada tahun ini, gelaran tersebut memberikan area khusus untuk penggemar motorsport.

Area Motorsport Zone nantinya terletak di Hall C1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hall ini akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya.

"Tahun ini kita dedikasikan satu hall, yaitu Hall C1, untuk Motorsport Zone. Pastinya, dari kacamata kita ingin mendukung motorsport tanah air. Terutama Indonesia sudah jadi tuan rumah dari pagelaran internasional yang roda dua dan empat," ujar Project Manager IIMS 2024, Rudi MF di Jakarta, Kamis (18/1).

Ia menilai, dengan banyaknya kejuaraan yang diadakan di bawah Ikatan Motor Indonesia (IMI), tentu bakal diberi wadah. "Jadi tidak hanya berpameran, di Hall C1 juga ada stage dari beberapa brand. Kita juga undang pembalap juga," papar Rudi.

"Kita juga sudah dapat informasi MGPA juga buka booth di situ, buat mempromosikan MotoGP," tambah Rudi.

Hall C1 juga akan diisi dengan jajaran berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, Asia Cross Country Rally (AXCR), Asia-Pacific Rally Championship (APRC), PPMKI serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display.

Rudi MF mengungkapkan pihaknya menggunakan area JIExpo yang lebih luas dibanding tahun lalu. Penyelenggara pun menargetkan pengunjung offline berada di angka 470.000 pengunjung dan putaran transaksi di angka Rp5,3 triliun.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan harga Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol Rp 150.000.

Pengunjung pun dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk 19 & 21 Februari seharga Rp 50.000, 20 & 22 Februari Rp 75.000 serta bundling weekend Rp 185.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.