IIMS 2024 Siap Sajikan Atraksi Meriah

IIMS 2024 Siap Sajikan Atraksi Meriah
Minggu, 21 Januari 2024 20:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Tidak hanya sekadar pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali menghadirkan konser musik bertajuk IIMS Infinite Live seperti tahun lalu. Kemudian, tersaji program terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show, sebuah pertunjukan hiburan berupa atraksi dan pertunjukkan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya.

"Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya,” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF pada Kamis (18/1).

Harapannya, IIMS tak hanya terbatas menjadi ajang pameran kendaraan terkini, namun juga memberikan nilai tambah dengan pengalaman terbaik untuk memanjakan pengunjung agar dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi.

"Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi," papar Rudi.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk yang berbeda. Tiket Regular Weekdays dibanderol Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live. Seluruh tiket IIMS dan Infinite Live dapat dibeli melalui laman www.dyandratiket.com serta aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.