Targetkan Gen Z, GM Helmet Rilis G1 dan Venus Hijab

Targetkan Gen Z, GM Helmet Rilis G1 dan Venus Hijab Produk baru GM Helmet.
Sabtu, 20 Januari 2024 18:40
Benny Averdi

OTORIDER - PT Dayapersadaraya Motor Industry selaku produsen helm GM memperkenalkan dua model baru yang menyasar Generasi Z alias konsumen berumur 18-25 tahun.

Pabrikan helm itu membuat model half face yang diklaim memberikan perlindungan dengan baik serta kenyamanan bagi penggunanya.

Menurut Iwan Lyman, Managing Director PT Dayapersadaraya Motor Industry, helm yang dinamakan G1 tersebut memiliki berbagai perangkat yang membuatnya semakin nyaman digunakan.

GM
Dilengkapi visor smoke dan spoiler di belakang.

"Untuk ventilasi di dalam helm, terdapat saluran udara yang menjadikan kepala terasa adem ketika helm digunakan," ungkapnya.

Begitu pun bagian dalamnya, yang bisa dipertahankan tingkat kebersihannya. "Bagian dalam helm G1 removable (dapat dilepas) dan washable (bisa dicuci)," tuturnya.

Selain itu, G1 yang berkolaborasi bersama helm NHK (model N1) dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk kawasan Jabodetabek, helm ini dijual seharga Rp 325 ribu.

Model lainnya adalah Venus, yaitu helm yang khusus dibuat untuk pengguna berhijab. "Pada bagian belakang di dalam helmnya, terdapat celah yang bisa memberi ruang untuk 'cepol'  atau ikatan rambut," jelas Iwan.

GM
Venus, dilengkapi ruang untuk ‘cepol’ di bagian dalamnya

Sama seperti G1 yang hadir dengan 9 pilihan warna, Venus hanya dibuat dalam dua ukuran, yaitu M dan L. "Karena yang disasar adalah konsumen perempuan berhijab yang masih SMA. Setelah dilakukan penelitian, ukuran tersebut adalah yang dominan," ungkapnya. Helm Venus dibanderol Rp 275 ribu (Jabodetabek). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.