Jadwal MotoGP Qatar 2024: Siapa Bakal Jadi Juaranya?

Jadwal MotoGP Qatar 2024: Siapa Bakal Jadi Juaranya? Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Sabtu, 9 Maret 2024 14:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP Qatar menjadi seri pembuka musim balap 2024. Seri pertama ini berlangsung pada 9-11 Maret. Sejumlah pembalap pun mengaku sudah tak sabar untuk menjalani kompetisi musim ini. Tak hanya itu, beberapa nama digadang-gadang bakal menjadi kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2024.

Salah satu nama yang diunggulkan adalah pembalap anyar Gresini Racing, Marc Marquez. Rider bernomor 93 itu beberapa kali mencatatkan waktu yang cukup baik di sesi tes pramusim hingga latihan bebas. Namun, alih-alih mengejar titel juara, Marquez mengaku tengah fokus untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Saat ini saya merasa nyaman, belum siap untuk memperebutkan podium, belum siap untuk memperjuangkan kemenangan. Namun, selangkah demi selangkah kami perlu menciptakan landasan dan mencoba memahami selama balapan akhir pekan di mana kami berada," ujar Marquez.

Selain itu, Sirkuit Qatar dinilai menjadi salah satu trek yang sulit bagi Marquez. Di sirkuit ini, Marquez baru sekali meraih kemenangan.

"Setiap hari saya merasa lebih siap. Masih belum cukup, tapi benar bahwa di Qatar ini adalah sirkuit yang saya menangi hanya satu kali. Jadi, itu berarti sirkuit ini adalah salah satu sirkuit yang paling saya perjuangkan dalam karir saya," ujar Marquez.

Berikut jadwal MotoGP Qatar 2024:

Sabtu, 9 Maret 2024:

Sprint MotoGP: 23.00 WIB

Minggu, 10 Maret 2024:

Race:
Moto3: 21.00 WIB
Moto2: 22.15 WIB

Senin, 11 Maret 2024:

Race:
MotoGP: 00.00 WIB

Sumber: GPOne

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.