Berita Otomotif Pekan Ini: Honda Stylo, Yamaha NMax Turbo, dan SIM C

Berita Otomotif Pekan Ini: Honda Stylo, Yamaha NMax Turbo, dan SIM C Yamaha NMax Turbo 2024.
Minggu, 16 Juni 2024 15:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 10-16 Juli 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif telah diberitakan Otorider. Di antaranya Honda Stylo yang saat ini masih inden untuk warna tertentu.

Selain itu, Yamaha menghadirkan NMax Turbo di pasar roda dua Indonesia pada Rabu (12/6). Ditambah, berita terkait usia pengendara memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Tapi, apakah ada batas maksimum umur seseorang mempunyai SIM?

Berikut rangkuman berita dari redaksi Otorider dalam sepekan ini:

1. Mau Beli Honda Stylo 160? Simak Harga Barunya per Juni 2024!

Motor yang dirilis pada Februari 2024 ini ditawarkan dalam dua pilihan tipe, yakni CBS dan ABS. Lantas, bagaimana pantauan harga terbaru Honda Stylo 160 per Juni 2024?

Baca beritanya di sini.

2. Mulai Rp 32 Jutaan, Berikut Daftar Harga Yamaha NMax Turbo 2024

Yamaha NMax Turbo resmi mengaspal di pasar roda dua Indonesia pada Rabu (12/6). Salah satu lini produk Maxi Yamaha tersebut dipasarkan dalam empat pilihan varian, yakni Neo, Neo S, NMax Turbo, dan NMax Turbo Tech Max.

NMax “TURBO” sendiri memiliki fitur mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring). Namun, harus mengeluarkan biaya berapa untuk mendapatkan motor ini?

Baca beritanya di sini.

3. Berapa Batas Usia Maksimal Bagi Lansia untuk Membuat SIM?

Tingkat motorik yang melambat pada lansia, mempunyai risiko kecelakaan lebih besar saat mengemudikan kendaraan. Pertanyaannya, berapa batas maksimum usia seseorang bisa memilki Surat Izin Mengemudi (SIM)?

Baca beritanya di sini.

4. Motor Listrik di Bawah Rp 10 Jutaan Justru Kurang Diminati?

Kebijakan yang membuat harga sebuah motor listrik menjadi lebih terjangkau tersebut diklaim dapat memicu masyarakat beralih ke kendaraan listrik.

Namun, laporan Populix dalam survei bertajuk "Electric Vehicle Dynamics: Unveiling Consumer Perspectives and Market Insights", motor listrik murah di bawah Rp 10 jutaan justru kurang peminat karena cuma 17 persen.

Baca beritanya di sini. 

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.