Berita Otomotif Pekan Ini: Nmax, Motor Listrik, Honda BeAT

Senin, 5 Agustus 2024 15:00
Gemilang Isromi Nuar

Berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider.

Berita Otomotif Pekan Ini: Nmax, Motor Listrik, Honda BeAT Yamaha NMax Turbo 2024.

OTORIDER - Selama 29 Juli - 4 Agustus 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya Otorider berkesempatan membuktikan kecepatan Yamaha NMax Turbo saat touring dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Kemudian, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah usai, menarik untuk disimak motor listrik apa yang paling banyak dicoba? Selanjutnya Honda BeAT Street, skutik dengan model setang telanjang tersebut mendapatkan beberapa ubahan di segi tampilan, tapi berapakah top speed-nya?

Berikut rangkuman berita yang telah dihadirkan redaksi Otorider selama pekan lalu:

1. Tembus Berapa Top Speed Yamaha NMax Turbo Terbaru?

Saat tiba di jalur Pantura, tepatnya di Cirebon dengan jalan lurus dan lengang, Otorider melakukan pengetesan kecepatan menggunakan S-Mode dibantu fitur Y-Shift serta bensin oktan 92 dan berat pengendara 85 kg ditambah barang bawaan di bagasi 1 kg. Berapa kecepatan motor ini?

Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan Motor Listrik Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2024

Sebagai pengunjung, Anda juga bisa mencoba sensasi mengendarai kendaraan yang disediakan oleh APM pada pemeran GIIAS 2024. Tapi, motor listrik apa yang paling banyak dicoba pengunjung?

Baca selengkapnya di sini.

3. Tes Akselerasi Honda BeAT Street 2024, Seberapa Kencang?

Otorider pun melakukan pengetesan All New Honda BeAT Street 2024 dengan menggunakan peranti race logic performance box untuk mengetahuinya. Adapun bahan bakar yang dipakai adalah oktan 92 serta tekanan angin ban sesuai rekomendasi pabrikan. Bagaimana hasilnya?

Baca selengkapnya di sini.

4. Mungkinkah Yamaha Aerox dan Lexi Dibikin Turbo Juga?

Dengan hadirnya teknoloigi YECVT yang menghasilkan sensasi 'Turbo' melalui fitur Y-Shift pada Yamaha Nmax Terbaru, apakah bakal diaplikasikan ke motor Yamaha lain seperti Aerox atau Lexi?

Baca selengkapnya di sini.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.