Bisa Dapat Motor Baru Saat Lebaran dengan Program Tukar Tambah Yamaha

Bisa Dapat Motor Baru Saat Lebaran dengan Program Tukar Tambah Yamaha Yamaha di gelaran IMOS+ 2023.
Minggu, 7 April 2024 16:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF menggelar program “Tukar Tambah” selama periode Maret-April 2024. Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan serta beragam hadiah. 

Nantinya, jika konsumen mengikuti program tukar tambah ini juga bisa mendapatkan hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt, dan berbagai jenis apparel resmi.

"Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka," kata Asst. General Manager CS Division YIMM, Frengky Rusli dalam keterangan resminya, Kamis (4/4).

Program Tukar Tambah sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori MAXi, Classy, dan juga Generasi 125 yang meliputi XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid serta Gear 125.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Tukar Tambah ini adalah sebagai berikut:
1. Terbuka untuk masyarakat umum.
2. Berlaku untuk semua merek & tipe motor.
3. Hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintaro.

Namun, dalam tukar tambah motor di diler pastinya akan ada kendala soal kecocokan harga, yang mana sesuai dengan yang di pasaran. Harga tersebut juga tergantung dengan beberapa hal, meliputi tahun, kondisi fisik hingga kelengkapan surat-surat maupun nomor rangka. Selain itu, tahun produksinya juga menjadi salah satu kendala program tukar tambah, biasanya diler cuma mau menerima unit motor dalam rentang umur tertentu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.