BMW Motorrad Buka Gerai di Bali, Ada Diskon Sampai Rp 50 Juta

Senin, 23 September 2024 10:00
Ilham Pratama

Selain tempat wisata, Bali dikenal dengan komunitas penggemar moge yang cukup masif. Ini disadari PT Layur Astiti Bumi Kencana importir resmi BMW Motorrad.

BMW Motorrad Buka Gerai di Bali, Ada Diskon Sampai Rp 50 Juta Ilustrasi dealer baru BMW Motorrad Indonesia di Bali.

OTORIDER - Selain tempat wisata, Bali dikenal dengan komunitas penggemar motor besarnya yang cukup masif. Hal ini disadari PT Layur Astiti Bumi Kencana selaku importir resmi BMW Motorrad di Indonesia. Mereka pun baru saja mengumumkan peluncuran gerai anyar di Bali.

Gerai ini berkonsep pop-up store plus pertama mereka yang terletak di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali. Dealer tersebut telah dibuka dan mulai beroperasi pada 22 September 2024.

Pop-up store BMW Motorrad di Beachwalk Shopping Center berbeda dengan pop-up store lainnya. Tidak hanya menawarkan berbagai model motor BMW terbaru, tetapi juga fasilitas servis dan spare parts.

Ini untuk memastikan bahwa penggemar dan pelanggan setia BMW Motorrad dapat menikmati layanan yang komprehensif dalam satu lokasi.

Termasuk adanya fasilitas servis yang siap memberikan layanan perawatan dan perbaikan berkualitas sesuai standard BMW. Tak ketinggalan, tersedia berbagai suku cadang asli BMW Motorrad di sana.

Selain layanan 3S, beragam aktivitas seru dengan promo menarik juga disiapkan di pop-up store tersebut. Mulai dari kegiatan rutin seperti titik kumpul untuk acara mingguan Satmori dan Sunmori (Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride).

Kemudian, sepanjang September dan Oktober 2024 ada diskon unit sampai dengan Rp 50 juta. Lalu, free update software motor BMW dan diskon spare part serta jasa servis 15%.

Di November nanti, gerai ini akan meluncurkan produk terbaru BMW R 1300 GS Adventure. Selain itu, ada acara customer gathering pengguna motor BMW di akhir tahun.

Puncaknya pada Januari 2025, gerai ini menjadi titik akhir Grand Tour dari Jakarta ke Bali. Di mana seluruh rider BMW dari Jakarta, Jawa, dan Bali akan diajak berpartisipasi dalam acara touring ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.