Cuma Ganti Oli, Yamaha Tawarkan Beragam Hadiah Menarik

Cuma Ganti Oli, Yamaha Tawarkan Beragam Hadiah Menarik Desain Baru Oli Yamalube Yamaha.
Sabtu, 30 Maret 2024 15:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM) kembali menggelar program bertajuk Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Program ini bisa dinikmati oleh konsumen Yamaha hanya dengan mengganti oli mesin saja. Lantas, bagaimana cara untuk ikut serta dan apa saja hadiah yang ditawarkan?

Program ini sendiri berlangsung bagi konsumen yang melakukan pembelian oli Yamalube asli selama periode 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025. Konsumen pun berkesempatan memenangkan puluhan hadiah langsung tanpa diundi.

Di tahun ini, program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube berlaku untuk semua tipe oli mesin Yamalube yang memiliki kemasan baru. Dengan tampilan anyar yang kian modern dan lebih ramah lingkungan, konsumen juga dipermudah dalam melakukan penyobekan label serta pemindaian QR code untuk menjamin keaslian produk.

Nah, apa saja hadianya? Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube tahun ini diklaim menawarkan hadiah yang lebih prestisius. Di antaranya adalah motor, konsol game PS 5, iPhone 15, logam mulia, hingga uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, dari segi kuantitas, jumlah hadiah di tahun ini juga lebih banyak dari periode sebelumnya. Sehingga, kesempatan konsumen untuk menang menjadi lebih besar. Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, Anda dapat mengunjungi laman resmi www.yamalubepromo.com.

Berikut cara mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube:

1. Beli oli mesin Yamalube asli tipe apapun di bengkel resmi Yamaha, bengkel kepercayaan Anda, dan official store Yamaha Motor Genuine di marketplace.
2. Sobek label depan Yamalube mulai dari bagian kiri bawah.
3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik dan menjamin keaslian oli. QR Code terhubung langsung ke website www.yamalubepromo.com.
4. Lakukan login dengan akun email atau registrasi (khusus pengguna baru).
5. Masukan data diri dengan benar.
6. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung tanpa diundi.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.