Fasilitas dan Layanan Bengkel serta Pos Jaga Yamaha Lebaran 2024

Fasilitas dan Layanan Bengkel serta Pos Jaga Yamaha Lebaran 2024 Ilustrasi servis motor di bengkel resmi Yamaha.
Sabtu, 30 Maret 2024 14:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Beragam program dan layanan tersedia jelang libur Lebaran 2024. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada konsuemen. Di momen ini, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk Ramadan Bersama Yamaha (RAYA) mulai 6-12 April 2024.

Frengky Rusli selaku Asst. General Manager CS Division YIMM mengatakan program ini menyediakan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. Sebanyak 89 Bengkel Jaga dan tiga Pos Jaga bakal tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia. Lantas, apa saja fasilitas dan layanan yang ditawarkan?

Bengkel dan Pos Jaga Yamaha ini menawarkan beberapa fasilitas. Di antaranya adalah tempat beristirahat dan beribadah, toilet, perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

"Program Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha. Beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," ujar Frengky di Jakarta pada Rabu (27/3).

89 Bengkel Jaga dan tiga Pos Jaga Yamaha ini bakal tersedia di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

"Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," kata Frengky. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.