Deretan Pemenang Nyaman Berhadiah Federal Oil September 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 11:05
Thio Pahlevi

Digelar sejak 15 Juli lalu, program berskala nasional ini ditujukan bagi para pengguna motor matic. Lantas, siapa saja pemanang?

Deretan Pemenang Nyaman Berhadiah Federal Oil September 2024 Pelumas baru Federal Oil. (Foto: Otorider)

OTORIDER - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek pelumas Federal Oil kembali mengumumkan para pemenang program Nyaman Berhadiah 2024. Digelar sejak 15 Juli lalu, program berskala nasional ini ditujukan bagi para pengguna motor matic. Lantas, siapa saja pemanang program tersebut untuk edisi September?

Pengundian periode September sendiri dilakukan pada 8-25 September. Terdapat beberapa hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang, di antaranya adalah satu unit Honda PCX 160, satu unit Yamaha XMAX serta ribuan hadiah menarik lain seperti iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher di setiap pengundian.

Rommy Averdy Saat sebagai Market Development General Manager PT EMLI mengatakan pihaknya selalu memberikan kesempatan bagi konsumen dengan pengundian setiap bulan. Pengundian ini sendiri diadakan pada tanggal 8-25 per bulan.

"Selain memberikan kenyamanan melalui produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman, dengan keunggulan 5 persen lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024," kata Rommy.

Daftar para pemenang program Nyaman Berhadiah 2024 dapat dicek melalui pengumuman di laman resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id. Konsumen yang belum beruntung pun tetap berpeluang mendapat hadiah lain pada pengundian periode berikutnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.