Harapan Komunitas Honda PCX 160 pada Daihatsu Kumpul Sahabat

Rabu, 16 Oktober 2024 11:15
Thio Pahlevi

Salah satu yang turut meramaikan adalah komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo. Lantas, bagaimana komentar komunitas terhadap acara ini?

Harapan Komunitas Honda PCX 160 pada Daihatsu Kumpul Sahabat Motor-motor di Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

OTORIDER - 10 komunitas motor Honda hadir meramaikan gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo pada akhir pekan lalu. Salah satu yang turut meramaikan adalah komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo. Lantas, bagaimana komentar komunitas terhadap acara ini?

Sebelum menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, para biker melakukan rolling city dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru. Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo pun memberikan tanggapannya terkait gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo.

Motor-motor
Motor-motor di Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

Menurutnya, acara tersebut juga bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi serta saling mengenal antar komunitas. "Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga, suatu kebanggan juga buat kami, saling mengenal juga. Bagus lah pokoknya intinya," kata Erik kepada Otorider.

Erik yang sudah sekitar empat tahunan memakai Honda PCX 160 juga berharap acara tersebut bisa diadakan secara rutin setiap tahun. Ia beralasan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo bisa menjadi event untuk berkumpul bersama berbagai komunitas, baik motor maupun mobil.

"Harapan saya ke depannya sih bisa diagendakan tiap tahun lah untuk silaturahmi antara komunitas mobil, motor juga, atau bisa diperluas lagi. Ini kan kalau yang saya tahu hanya (komunitas motor) matic, dari Honda, bisa nanti dari klub-klub lain juga bisa bergabung lebih banyak lagi," ucap Erik. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.