Desainer Suzuki Ungkap Ide Dasar Kehadiran Burgman Street 125EX

Desainer Suzuki Ungkap Ide Dasar Kehadiran Burgman Street 125EX Matsuzawa Shuji, Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX.
Senin, 29 Januari 2024 21:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Burgman Street 125EX ke tanah air pada penghujung 2023 lalu. Skutik yang dipasarkan secara global tersebut didesain langsung oleh Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Skutik ini diklaim mengutamakan kenyamanan berkendara dan kemewahan desain yang diyakini cocok dengan minat masyarakat di berbagai negara.

Matsuzawa Shuji selaku Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX pun menjelaskan ide dasar kehadiran skutik bermesin 125 cc itu. Menurutnya, motor ini mengusung konsep 'Unassuming Elegance' yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan.

"Burgman Street 125EX ini dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menunjang kemudahan, kenyamanan serta keamanan berkendara. Kami memadukan garis desain yang elegan dengan kekayaan konsep pada bodi motor dengan berbagai fitur untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara yang penuh gaya," ujar Matsuzawa.

Keutamaan desain Suzuki Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. Kompartemen depan sisi kiri yang tertutup, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi USB 2A untuk mengisi daya. Selain itu, tersedia ruang bagasi berkapasitas 21,5 liter.

"Sebelum diluncurkan ke berbagai negara, kami tentu melakukan penelitian dan pengembangan yang detail dan mendalam sampai akhirnya berhasil menghadirkan Suzuki Burgman Street 125EX yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia di masing-masing negara. Kami mengapresiasi antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia akan Suzuki Burgman Street 125EX ini. Harapan kami, sepeda motor Suzuki ini dapat diterima dan dapat memenuhi kebutuhan akan penggunaan sepeda motor di Indonesia untuk menunjang mobilitas sehari-hari," kata Matsuzawa. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.