Rossi: Di Indonesia Ada Gairah Luar Biasa Terhadap MotoGP

Rossi: Di Indonesia Ada Gairah Luar Biasa Terhadap MotoGP Pertamina Enduro VR46 MotoGP 2024.
Senin, 29 Januari 2024 21:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Tim balap Valentino Rossi di ajang MotoGP 2024 resmi mengusung nama Pertamina Enduro VR46 MotoGP. Tim yang diperkenalkan pada 24 Januari itu turut mengumumkan daftar pembalap serta livery anyar motor Ducati Desmosedici GP. Tim ini sendiri diperkuat oleh duet Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Tak lagi bekerjasama dengan Mooney, tim Rossi kini menggandeng sponsor utama Pertamina Enduro. Kombinasi warna kuning, merah, dan putih tersemat di motor tersebut. Lantas, bagaimana komentar Rossi terhadap tim anyar ini?

"Sejarah tim sudah cukup panjang, ini adalah musim kesebelas kami dan yang ketiga di MotoGP. Kami sudah menjalin beberapa kerja sama penting, namun kami sangat senang dengan kerja sama bersama Pertamina," kata Rossi.

Rossi pun mengaku terkesan dengan penggemar balap di Indonesia. Selain itu, ia juga merasa senang kembali melihat dominasi warna kuning di motor dan tim.

"Di Indonesia ada gairah yang luar biasa terhadap MotoGP, rasanya seperti tahun 80-an, semua orang tergila-gila pada sepeda motor. Melihat warna kuning lagi memberi saya sensasi, sekarang kami harus membuatnya melaju cepat," ujar Rossi. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.