Tebak Harga Motor Baru Honda Stylo 160, Berapa Kira-Kira?

Tebak Harga Motor Baru Honda Stylo 160, Berapa Kira-Kira? Ilustrasi motor baru Honda.
Jumat, 2 Februari 2024 06:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Jelang pengenalan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan video teaser. Bahkan, video ini bisa dibilang makin mengungkapkan tampilan motor anyar tersebut.

Dugaan sementara, motor tersebut adalah Stylo 160. Karena, pada unggahan video Honda ada gambar seperti huruf S. Desainnya disinyalir akan mirip dengan Giorno yang dipasarkan di Thailand. Kemudian, dipadu mesin eSP+ serupa PCX 160 dan ADV 160.

Redaksi OtoRider sendiri telah mendapat undangan peluncuran motor baru ini. "Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam press conference yang akan diselenggarakan, Jumat 2 Februari 2024,” tulis undangan AHM.

Lantas, kira-kira berapa harga motor baru Honda ini? Motor yang sudah dijual di Thailand dengan nama Giorno ini dibanderol mulai 61.900 Baht atau setara Rp 26,8 jutaan untuk tipe CBS. 

Di Indonesia, produk Honda berkapasitas mesin 160 cc dengan rentang harga tersebut terdapat Vario 160 yang dijual Rp 26,6 juta varian CBS dan Rp 29,5 juta varian ABS on the road Jakarta.

Bila harga di Thailand sekitar Rp 25,8 juta, pastinya akan ada kenaikan di tanah air. OtoRider memprediksi harga Honda Stylo 160 ada di angka Rp 28-29 jutaan.

Di samping itu, motor ini juga bakal bersaing dengan Yamaha Grand Filano yang memiliki harga paling murah Rp26,7 juta dan termahal Rp27,5 juta.

Di Thailand, Honda Giorno dibekali mesin 125 cc. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga 4,425 dk pada 8.000 rpm dan torsi 4,1 Nm pada 6.000 rpm. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.