Diton Premium Mejeng di Parjo 2024, Tawarkan Produk Baru

Minggu, 25 Agustus 2024 18:05
Thio Pahlevi

Diton Premium membawa produk lengkapnya pada Parjo 2024. Tak hanya itu, di gelaran ini juga terdapat sejumlah produk baru untuk perawatan kendaraan.

Diton Premium Mejeng di Parjo 2024, Tawarkan Produk Baru Diton Premium di Parjo 2024.

OTORIDER - Diton Premium membawa lini produk lengkapnya pada event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024. Tak hanya itu, di gelaran ini juga terdapat sejumlah produk baru untuk perawatan kendaraan. Nah, apa saja produk anyar yang tersedia dan berapa harganya?

Fitranto Hardi selaku Marketing Communication Diton mengatakan ada sekitar tiga produk baru yang dihadirkan di Parjo 2024. Produk tersebut terdiri dari Diton Chain Lube, Chain Cleaner, dan Carbon and Carburator Cleaner.

"Diton Chain Lube ini spesial karena kami punya noozle baru. Noozle-nya itu dual-spray, ada yang pendek sama panjang, dan ini bahannya besi. Noozle-nya enggak bisa copot, tapi ini bisa dibengkokin. Chain Lube ini spesial lagi karena sudah ada fitur hi-temp up to 200 derajat. Ada juga Diton Chain Cleaner, efektif untuk merontokkan minyak rantai, kotoran rantai. Produk ini juga sudah dilengkapi sama anti-karat," kata Fitranto di Cibis Park, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/8).

Diton
Diton Premium di Parjo 2024.

Fitranto menambahkan, di Parjo 2024 Diton juga merilis produk anyar, yakni Diton Rubberized Undercoat. Menurutnya, produk tersebut memiliki fungsi utama sebagai peredam suara pada mobil. Namun, produk ini ternyata juga bisa digunakan pada motor.

"Terus ada juga Diton Rubberized Undercoat untuk peredam suara. Biasanya untuk bagian bawah atau kolong mobil. Selain meredam suara, produk ini mencegah rangka mobil atau motor juga bisa, dari karat. Dia bahannya karet, jadi bisa buat meredam suara, menahan karat, dan juga tahan panas. Ini enggak perlu pakai dasar atau clear, langsung semprot saja. Tinggal dibersihin saja," ujar Fitranto.

Beragam promo dan penawaran menarik pun turut diberikan oleh Diton Premium selama gelaran Parjo 2024. "Untuk harga produk Diton Autocare sendiri, Chain Cleaner sama Carbon Cleaner itu Rp 30 ribuan satu kaleng ukuran 500 ml. Sedangkan kalau untuk Chain Lube-nya Rp 50 ribuan. Untuk Rubberized kami baru launching, harganya di bawah Rp 100 ribuan. Di Parjo 2024 ada promo, semua produk yang dijual terutama Diton Premium itu diskon 10 persen. Terus bagi pembelian di atas 200 ribu, itu ada bundling produk atau merchandise," jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.