NGK Busi Bersama Komunitas Riding Bareng ke Parjo 2024

NGK Busi Bersama Komunitas Riding Bareng ke Parjo 2024 NGK Busi di Parjo 2024.
Minggu, 25 Agustus 2024 18:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Niterra Mobility Indonesia yang menaungi merek busi NGK menggelar kegiatan riding bareng bersama komunitas ke gelaran Parjo 2024. Acara motoran bertajuk "NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024" ini diikuti ratusan pengguna motor matic, bebek, hingga sport yang merupakan gabungan dari beberapa komunitas di Jabodetabek. Perjalanan sendiri dimulai dari halaman parkir PT Niterra Mobility Indonesia di Ciracas, Jakarta Timur.

NGK
NGK Busi di Parjo 2024.

Citra Aji Sanjaya sebagai Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia mengatakan acara ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi antar pecinta motor saja. Namun, juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk NGK busi serta proses produksinya.

NGK Gpower x Community Goes to Parjo sendiri merupakan penyelenggaraan tahun ke-2. Di tahun ini, acara tersebut mengusung tema "Upgrade NGK Gpower, lebih hemat performa hebat".

NGK
NGK Busi di Parjo 2024.

Di kegiatan ini, para peserta juga dijelaskan bahwa hanya dengan mengganti busi standard menjadi busi NGK Gpower, maka sudah dapat meningkatkan performa mesin kendaraan. Selain itu, terdapat beberapa keunggulan lain, di antaranya adalah pengapian di ruang bakar lebih optimal, efisiensi bahan bakar meningkat, dan masa pakai lebih lama.

Tak hanya motoran, para peserta terlebih dulu diajak berkeliling melihat-lihat pabrik NGK busi. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan riding bersama menuju area Parjo 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.