GIVI Siapkan Produk Baru dan Games Berhadiah di IMOS 2024

Senin, 14 Oktober 2024 16:06
Ilham Pratama

PT GIVI INDONESIA selaku distributor resmi brand GIVI di Indonesia yang mengumumkan untuk turun di pameran yang berlangsung dari 30 Oktober.

GIVI Siapkan Produk Baru dan Games Berhadiah di IMOS 2024 Box GIVI siap ikut IMOS 2024/Foto: GIVI

OTORIDER - Sebagai pameran industri sepeda motor terbesar di tanah air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 mendapat sambutan hangat berbagai pihak. Bukan hanya pabrikan, tapi juga aksesoris pendukungnya.

Diantaranya PT GIVI INDONESIA selaku distributor resmi brand GIVI di Indonesia yang mengumumkan untuk turun di pameran yang berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November 2024 ini.

"IMOS selalu menjadi acara yang dinantikan oleh para pecinta sepeda motor dan industri pendukungnya, karena merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia," kata Alfian Nur Padillah, Marketing Lead dalam rilis resminya.

Menurutnya, IMOS 2024 akan menjadi momen istimewa, karena GIVI akan memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan untuk pasar di Indonesia.

Peluncuran produk baru ini akan menjadi sorotan utama dalam acara besar ini, di mana pihaknya akan mempresentasikan inovasi terbaru dalam dunia aksesoris sepeda motor dan box sepeda motor.

Produk baru ini dirancang untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan menunjang gaya hidup masa kini serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru dari GIVI.  

"Selain peluncuran produk baru, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya kepada Anda. Dalam sesi ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mendalam tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produk GIVI, mulai dari box motor, tas samping, helm, hingga aksesoris lainnya," urainya.

Tak hanya itu, GIVI juga telah menyiapkan berbagai sesi games yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Seperti apa gamesnya, kita tunggu saja? (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.