Kata Stylo Club Surabaya Soal Daihatsu Kumpul Sahabat

Rabu, 16 Oktober 2024 11:30
Thio Pahlevi

Stylo Club Surabaya menjadi salah satu dari 10 komunitas motor Honda yang hadir di gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Bagaimana harapan mereka?

Kata Stylo Club Surabaya Soal Daihatsu Kumpul Sahabat Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Stylo Club Surabaya menjadi salah satu dari 10 komunitas motor Honda yang hadir di gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Acara tahunan ini resmi dibuka dengan terlebih dahulu diawali rolling city dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru menuju ke GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (13/10).

Dwiki sebagai Bendahara Stylo Club Surabaya mengaku cukup tertarik dengan event Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Salah satu alasannya karena bisa bersilaturahmi antara klub mobil dan motor.

"Acara untuk hari ini cukup menarik. Kami bisa saling silaturahmi antara klub mobil sama klub motor juga, kumpul bareng lah," ucap Dwiki.

Kumpul
Kumpul Sahabat Daihatsu edisi Sidoarjo. (Foto: Otorider)

Tak ketinggalan, Dwiki juga berkomentar mengenai performa Honda Stylo miliknya. Ia sendiri belum genap setahun mengendarai skutik bertampang modern klasik tersebut.

"Stylo irit, lincah, mudah dikendarai lah. Sebelumnya motor Honda lainnya ada Scoopy. Honda Stylo ini saya pakai baru dari bulan empat lah (April)," kata Dwiki.

Dwiki juga berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat bisa kembali diadakan dengan lebih banyak lagi komunitas serta klub yang bergabung. "Harapannya, semoga sih selalu ada next event lagi lah untuk ke depannya, untuk kita saling menyatukan berbagai klub, enggak cuma di Honda atau Daihatsu. Kita bisa saling kumpul bareng semua merek," tambahnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.