Harley-Davidson Siap Hadir Lagi di Surabaya, Ini Lokasinya

Jumat, 13 September 2024 09:30
Ilham Pratama

Hal ini diumumkan melalui penandatanganan MoU kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni, bagian dari Plaza Capital Group pada Kamis (12/9).

Harley-Davidson Siap Hadir Lagi di Surabaya, Ini Lokasinya Penandatanganan MoU antara JLM Auto Indonesia dan PT Plaza Auto Harmoni.

OTORIDER - Beberapa waktu lalu, brand moge legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson (HD) sempat memiliki dealer di Surabaya, Jawa Timur. Tapi, sempat absen sampai saat ini.

Pekan ini, JLM Auto Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan global Inchcape Plc, selaku importir dan distributor resmi Hadi Indonesia berencana menghadirkan dealer HD di Surabaya tak lama lagi.

Hal ini diumumkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni, bagian dari Plaza Capital Group pada Kamis (12/9).

Kerja sama ini menandai langkah ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia. Pembukaan tersebut akan jadi dealer keenam mereka. Nantinya, dealer ini berlokasi di Surabaya Barat, tepatnya di Jl. HR Muhammad.

Penandatanganan
Penandatanganan MoU antara JLM Auto Indonesia dan PT  Plaza Auto Harmoni.

“Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Harley-Davidson di Indonesia. Kami siap menghadirkan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik, premium, namun tetap humanis untuk para pecinta motor di Surabaya," papar Robert Wardhana, President Director Plaza Capital Group.

Dirinya menambahkan, saat ini dealer tersebut masih dalam proses pembangunan. "Lokasinya sangat berkembang untuk bisnis, lifestyle, dan komunitas. Cukup banyak komunitas bikers maupun penggemar otomotif lainnya di sana," lanjutnya.

"Sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer kami dan memberikan pengalaman berkendara Harley-Davidson," kata Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia. 

Selain itu, pihak JLM Auto Indonesia juga mengakui jika Plaza Capital Group punya database dan reputasi baik dalam menggaet konsumen segmen premium di Surabaya.

"Penunjukan PT Plaza Auto Harmoni sebagai dealer partner untuk wilayah Jawa Timur, karena pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif sejak 2002, yang merupakan salah satu pelaku bisnis untuk segmen hobi otomotif yang memiliki basis data pelanggan di segmen premium di wilayah Surabaya," ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.