HBD 2024: Touring, Wadah Berkumpul, dan Ajang Saling Berbagi

Minggu, 27 Oktober 2024 09:00
Muhammad Reyhan

Puncak acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten Jawa Tengah sukses terselenggara pada Sabtu (26/10).

HBD 2024: Touring, Wadah Berkumpul, dan Ajang Saling Berbagi Honda Bikers Day Klaten 2024. (Foto: AHM)

OTORIDER - Puncak acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten Jawa Tengah sukses terselenggara pada Sabtu (26/10). Tak hanya sekadar berkumpul, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan guna mendukung terwujudnya generasi cerdas.

Hal tersebut diwujudkan dengan penyaluran bantuan dana pendidikan ke dua panti asuhan di wilayah Yogyakarta. Bantuan senilai Rp50 juta disalurkan ke Yayasan Penyantun Yatim Piatu dan Fuqro, Ar Rahman serta Panti Asuhan Al Hikmah Sejalan.

Honda
Honda Bikers Day Klaten 2024. (Foto: AHM)

Dana ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu serta anak-anak dari korban kecelakaan para penambang pasir yang mengalami kesulitan biaya pendidikan. Sehingga, mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

Ketua Panti Asuhan Al Hikmah, Suharno  mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga," katanya.

Selain Klaten, bantuan turut diberikan dalam gelaran HBD di lokasi lain. Di antaranya adalah bantuan paket belajar mengajar ke panti asuhan saat rangkaian HBD di Banjarbaru, Kalimantan. Tak ketinggalan, sekitar 30 UMKM lokal juga meramaikan gelaran HBD Klaten 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.