Yamaha XMAX Connected 2024 Punya Warna Baru, Harga Naik!

Selasa, 8 Oktober 2024 20:19
Ilham Pratama

Pada awal bulan Oktober ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan warna dan grafis terkini untuk model XMAX Connected terbaru.

Yamaha XMAX Connected 2024 Punya Warna Baru, Harga Naik! Yamaha XMax 2024 Elixir Dark Silver/Foto: Yamaha

OTORIDER -  Pada awal bulan Oktober ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan warna dan grafis terkini untuk model XMAX Connected terbaru.

Varian Yamaha XMAX Connected warna Prestige Grey kini berubah menjadi Elixir Dark Silver. Kesannya tampak lebih gelap, namun semakin menambah nuansa premium dan elegan pada motor.

Ini merupakan kali kedua Yamaha XMAX Connected 2024 mendapat penyegaran warna. Di mana pada bulan Februari lalu, YIMM juga merilis warna baru berjuluk Premium Black yang kini juga masih tersedia.

Tapi, kali ini selain meluncurkan warna baru, seluruh varian warna XMAX Connected kini juga mendapatkan sentuhan baru pada bentuk dan posisi grafis. Bisa dilihat dari stiker yang sebelumnya berada di buritan motor kini berpindah ke bagian boomerang motor dekat dengan pijakan kaki.

“Kali ini, Yamaha memperkenalkan inovasi baru melalui perubahan grafis yang semakin sporty dan elegan, sekaligus sentuhan warna terbaru,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relations PT YIMM dalam rilis resminya (8/10).

Pihaknya optimis, perubahan ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dalam menjadikan XMAX Connected sebagai pilihan terbaik untuk tampil maksimal.

Selain warna, tak ada perbedaan spesifikasi dari versi sebelumnya. Di mana tertanam mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cair yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 22,8 PS di 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm per 5.500 rpm.

Sejumlah fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda di pengereman, lalu LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) tetap ada.

Tak ketinggalan, Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor.

Saat ini, Yamaha XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.855.000 dengan status rekomendasi On the Road Jakarta. Harga ini naik dibandingkan bulan Februari lalu yang masih di angka Rp 66.000.000. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.