IMHAX 2024: Respiro Rilis Jaket Baru, Overland dan Voxtrail

Jumat, 13 September 2024 13:00
Gemilang Isromi Nuar

Respiro Overland cocok untuk penjelajahan, sementara Respiro Voxtrail memiliki karakter yang lebih dinamis sehingga cocok untuk pecinta sport touring.

IMHAX 2024: Respiro Rilis Jaket Baru, Overland dan Voxtrail Jaket Respiro.

OTORIDER - Pada ajang Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024, produsen apparel dan perlengkapan berkendara asal Bandung, Respiro meluncurkan dua produk jaket terbaru untuk para pengendara sepeda motor yaitu Overland dan Voxtrail.

Brand Manager Respiro, M. Rosyid Ridlo mengatakan Overland cocok untuk penjelajahan, sementara Voxtrail memiliki karakter yang lebih dinamis sehingga cocok bagi pecinta sport touring. "Kedua jaket ini telah dirancang untuk kenyamanan berkendara di iklim tropis, sehingga nyaman dikenakan bahkan saat cuaca terik," kata Ridlo.

Untuk Overland sendiri bisa dipasangkan inner layer tambahan. Jadi, dapat digunakan di berbagai macam kondisi untuk turing. "Jika jarak pendek bisa pakai jaketnya saja. Tapi, jika riding ke tempat yang lebih jauh, bisa ditambahkan inner layer. Memang dirancang untuk penjelajahan dengan fitur protektor pada bahu, siku, dada, dan punggung," papar Ridlo.

Jaket
Deretan jaket motor Respiro.

Harga jaket Overland adalah Rp1,25 juta dan tersedia dalam tiga warna, yakni Urban Chic, Olive serta Black. Dibuat dengan material khusus bernama PIROTEX, yang bisa menahan angin dan air meskipun tidak direkomendasikan digunakan dalam kondisi hujan.

Selanjutnya, jaket Voxtrail terbuat dari bahan mesh dengan opsi thermal vest. Jaket ini menawarkan ventilasi yang baik sambil memberikan perlindungan yang diperlukan.

Voxtrail sendiri dihargai Rp1,047 juta dan tersedia dalam dua warna: Red Black serta Charcoal Black. Sama seperti model Overland, Voxtrail juga sudah dilengkapi dengan protector bahu dan siku sebagai bawaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.