Jajal Unit Skuter Ratusan Juta Scomadi di GIIAS Bandung 2024

Kamis, 26 September 2024 15:00
Ilham Pratama

Produk-produk skuter matik bertampang retro dari Scomadi hadir dengan harga yang terbilang tinggi di Indonesia. Bahkan ada yang mencapai ratusan juta rupiah.

Jajal Unit Skuter Ratusan Juta Scomadi di GIIAS Bandung 2024 Ilustrasi skuter Scomadi.

OTORIDER - Produk-produk skuter matik bertampang retro dari Scomadi hadir dengan harga yang terbilang tinggi di Indonesia. Bahkan, ada yang mencapai ratusan juta rupiah. Seperti tipe Turismo Technica 200w Series yang jadi tipe tertingginya. Motor ini dijual dengan banderol Rp 95 juta hingga Rp 116 juta on the road Jakarta di tipe Frank Sanderson Series.

Nah, buat yang penasaran, Scomadi Indonesia mengumumkan berpartisipasi di ajang GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung 25-29 September pekan ini. Scomadi hadir di Prefunction Hall, Booth 7a pada Gedung Sudirman Grand Ballroom. Sejumlah model menjadi andalan Scomadi di sana, termasuk tipe-tipe yang berstatus edisi spesial.

Ada lima model yang menjadi display booth, di antaranya Scomadi Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, dan Turismo Piccolo 150i. Lalu dua model spesial, yakni Technica 200i "Carbon Edition" dan Turismo Technica 200w "The Who".

Selain display tersebut, Scomadi juga menawarkan dua model untuk dites para pengunjung GIIAS Bandung 2024. Di antaranya Scomadi Technica 200i Adventure dan Turismo Piccolo 150i.

Aditya Ardianto, GM Sales Scomadi Indonesia menyatakan jika Scomadi sebelumnya sudah mengikuti gelaran GIIAS 2024 di ICE BSD dan kini kembali mendukung penuh GIIAS Bandung 2024 secara aktif.

"Kami mengundang para pengendara skuter dari wilayah Bandung dan Kota Parahyangan untuk mengunjungi booth kami untuk melihat line up terbaru Scomadi, serta pengalaman test ride," ucapnya.

Aditya menambahkan, di GIIAS Bandung para konsumen yang membeli skuter Scomadi akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu set alas lantai dek asli Scomadi dan alas lantai stand. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.