Libur Lebaran 2024, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga

Libur Lebaran 2024, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga Posko mudik Suzuki.
Jumat, 29 Maret 2024 16:30
Benny Averdi

OTORIDER - Salah satu tradisi yang dilakukan masyarakat saat menjelang Hari Raya Lebaran adalah perjalan mudik menuju kampung halaman. Namun, pemerintah menyarankan agar perjalanan mudik tidak dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda dua (R2) alias motor.

Seiring hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program ‘Suzuki Bengkel Siaga 2024’. Bengkel ini tersedia di beberapa tempat dengan total 56 outlet untuk mobil dan 10 outlet motor.

Nah, bukankah tidak disarankan mudik menggunakan motor? "Kami sudah mengurangi jumlah posko roda dua dibandingkan tahun lalu, serta ini dilakukan untuk mendukung pengguna yang ingin melakukan servis ringan di sekitar lokasi tersebut," terang Viktor Assani, 2W & OBM Service Head SIS di sela acara Buka Bersama Suzuki Indonesia di Bekasi, Kamis (28/3).

Jadi menurutnya, fasilitas itu berbarengan dengan program perusahaan untuk menyediakan Bengkel Siaga bagi pengguna mobil Suzuki di jalur perjalanan mudik.

"Tetapi, meski bukan melakukan perjalanan mudik, cukup banyak juga pengguna roda dua yang menyambangi posko untuk melakukan perawatan atau servis ringan pada motornya. Kami juga berkordinasi dengan merek lain, terutama soal penyediaan spare parts," katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.