Pesanan Membludak, Honda Minta Maaf Terkait Inden Stylo 160

Pesanan Membludak, Honda Minta Maaf Terkait Inden Stylo 160 New Honda Stylo 160 ABS.
Jumat, 29 Maret 2024 16:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Skutik yang baru diperkenalkan Honda yaitu Stylo 160 laris manis di pasar Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan skutik ini mendapat respons positif dari konsumen, yang mana pemesanan mencapai 10.000 unit sejak diluncurkan.

Meskipun laris, AHM meminta maaf kepada konsumennya. Sebab, membuat masa tunggu atau inden semakin panjang, sehingga datang ke konsumen jadi lebih lama.

"Terima kasih untuk teman-teman, Stylo sangat baik. Memang kita juga minta maaf soal permintaan belum bisa semua, indennya lumayan dan kita daerah-daerah baru penetrasi juga. Baru Februari kemarin, jadi masih kejar distribusi," ujar Marketing Director AHM, Octavianus Dwi di Jakarta, Selasa (26/3).

Pihaknya juga masih terus berusaha terkait proses distribusi Stylo 160 untuk memenuhi permintaan yang tinggi, agar tidak terjadi inden yang cukup lama. "Inden kami usahakan tidak lama, tapi bertahap kita akan terus penuhi. Tergantung daerahnya, karena kalau luar Jawa kita butuh waktu distribusinya," papar Octa.

Honda Stylo 160 sendiri ditawarkan dalam berbagai pilihan warna dan dua varian yakni CBS dan ABS. "Saat ini konsumen  paling banyak ambil tipe tertinggi, dan warna-warna yang hero color seperti hijau itu banyak dipilih konsumen," jelas Octa.

Sebelumnya, motor terbaru Honda tersebut juga laku di IIMS 2024. Berdasarkan data penjualan AHM, Stylo 160 membukukan sebanyak 566 unit. Motor itu pun menjadi produk terlaris Honda selama pameran. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.