Moto Guzzi Stelvio 2024 Dijual Rp 850 Juta, Tanpa Inden

Senin, 28 Oktober 2024 10:13
Ilham Pratama

Salah satu kendala membeli motor besar atau moge di Indonesia adalah lamanya masa inden. Namun hal ini tak berlaku buat konsumen moge Moto Guzzi Stelvio 2024.

Moto Guzzi Stelvio 2024 Dijual Rp 850 Juta, Tanpa Inden Moto Guzzi Stelvio/Foto: PID

OTORIDER - Salah satu kendala membeli motor besar atau moge di Indonesia adalah lamanya masa inden, atau jarak tunggu antara pemesanan hingga barang dikirim. Namun hal ini tak berlaku buat konsumen moge Moto Guzzi Stelvio 2024 yang pekan lalu dirilis oleh PT Piaggio Indonesia (PID). 

Hal ini disampaikan oleh PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari saat Otorider hubungi, Senin (28/10). "Harganya Rp 850 juta (on the road Jakarta). (Unitnya) sudah ada," ucapnya. 

Penjualan model ini didukung oleh jaringan dealer Motoplex yang menaungi empat brand dari Piaggio Indonesia. Diantaranya Aprilia, Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi. 

Kembali ke Moto Guzzi Stelvio 2024, dari segi eksterior motor ini menampilkan detail premium dan lekuk garis yang khas. Tampangnya masih bercita rasa Mondello, namun punya kesan penjelajah yang kental. 

Moto
Piaggio Indonesia

Istimewanya, motor ini adalah seri pertama dari lini Moto Guzzi dengan teknologi Piaggio Fast Forward (PFF) Rider Assistance Solution. Fitur tersebut diklaim bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara lewat radar yang bisa mengantisipasi kecelakaan. 

Fitur tersebut akan berpadu apik dengan mesin Moto Guzzi Stelvio yang bertipe V-twin melintang 90° “Compact Block”,  dengan menghasilkan tenaga maksimum hingga 113 PS pada 8.700 rpm dan torsi maksimum 105 Nm pada 6.750 rpm.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, “Kami dengan bangga menghadirkan Moto Guzzi Stelvio terbaru, sebuah kendaraan roda dua penjelajah bergaya modern dengan gaya unik dan teknologi mutakhir," ucapnya. 

Lewat Stelvio 2024 ini juga, jajaran kendaraan Moto Guzzi terus berkembang dan mendobrak batasan baru dalam berkendara on-road dan off-road. "Dengan karakter motor yang tangguh untuk sensasi seru saat menjelajahi berbagai rute di Indonesia," pungkasnya. (*) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.