Komunitas Gomax Gelar Touring Peringati Sumpah Pemuda

Senin, 28 Oktober 2024 09:02
Ilham Pratama

Hari Sumpah Pemuda diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Untuk merayakan hal tersebut, komunitas Gomax Adventure turut menggelar acara.

Komunitas Gomax Gelar Touring Peringati Sumpah Pemuda Pelepasan Touring Gomax/Foto: Gomax Adventure

OTORIDER - Hari Sumpah Pemuda diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Untuk merayakan hal tersebut, komunitas Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor lain mengadakan kegiatan bertajuk Vitalong C-Kopdargab All Bikers All Island Ke-5.

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan touring dari Jakarta menuju Mojokerto bersama Gomax Adventure pada tanggal 25 Oktober 2024. Rombongan touring dilepas dari Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam rangkaian touring ini, Gomax Adventure akan menempuh perjalanan sekitar 2.000 km. Rombongan yang terdiri dari lima motor dengan enam rider ini akan menyambangi event Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten, Jawa Tengah pada tanggal 26 Oktober 2024.

Kemudian tim akan bertolak ke Mojokerto dan finish dengan 300 komunitas motor lainnya di acara Vitalong C – Kopdargab All Bikers All Island kelima.

Founder Gomax Adventure, Anang Fauzi yang juga turut serta dalam touring menambahkan jika dalam kegiatan ini rombongan melakukan perjalanan santai dengan menikmati suasana tiap wilayah yang dilalui.

"Maksimal perjalanan empat jam, kalau bisa tiga jam (sudah istirahat) baik untuk motor mau pun badan kita. Jadi perjalanan ini kita nikmati, tidak ada target khusus. Tidak harus perjalanan 3 jam baru istirahat, kita sesuaikan dengan kebutuhan," paparnya.

Dalam touring, tubuh yang fit juga diperlukan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti vitamin. Dalam hal ini, pihaknya didukung oleh Vitalong C.

"Vitalong C dalam hal ini berkomitmen mendukung perkembangam otomotif khususnya roda dua. Sebelumnya kita sukses menggelar sunmori di Bandung dengan 4 ribu bikers,” ujar Group Product Manager Vitalong C, Agung Trinugroho dalam rilisnya.

Dirinya menambahkan jika nantinya Vitalong C juga akan mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di area yang menjadi fokus mereka seperti Jabodetabek dan Surabaya. (*)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.