Tunggu Harga, Motor Listrik Honda SC e: Concept Siap Dipasarkan?

Tunggu Harga, Motor Listrik Honda SC e: Concept Siap Dipasarkan? Motor listrik Honda SC e: Concept.
Jumat, 29 Maret 2024 15:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan motor listrik SC e: Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung Februari lalu. Motor ini dipamerkan guna mengumpulkan masukan dari konsumen seperti apa motor listrik yang diinginkan.

Namun, pameran IIMS 2024 telah usai. Bagaimana dengan kabar motor listrik konsep Honda ini? Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi menyampaikan pihaknya masih membutuhkan masukan konsumen untuk menyempurnakan motor listrik SC e: Concept.

"Masih butuh masukan, respons teman-teman seperti apa kita pertimbangkan. Kalau dari konsumen ada, tapi enggak declare," ujar Octa di Jakarta, Selasa (26/3).

Soal kemampuan motor listrik Honda ini, dirinya mengaku akan menyesuaikan dengan motor konvensional. "Kita sesuaikan mengejar kebutuhan konsumen yang benchmark-nya ICE, daily use berapa, jarak rata-rata berapa, dan sebagainya," ujar Octa.

Ia juga sedikit memberikan pandangan konsumen terhadap penampilan motor ini. "Kalau appearance oke, kalau kemampuan jarak dan kecepatannya juga sudah oke. Tinggal sekarang kita hitung-hitungan kesesuaian nilai dan harga," ucap Octa.

Motor ini memiliki desain konvensional, tetapi diperkaya dengan detail khas motor listrik modern. Jika dilihat sekilas, terlihat mirip Honda Spacy. Di antaranya seperti lampu DRL integrasi, LED full-width, dan lampu warna Electric Blue yang digunakan pada pijakan motor. Namun, hingga saat ini belum ada rincian lebih lanjut mengenai detail spesifikasi skuter listrik tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.