Promo Diskon dan Harga Murah JPX Helmet di IMHAX 2024

Minggu, 15 September 2024 06:00
Gemilang Isromi Nuar

Dalam event yang sedang berlangsung di IMHAX 2024, JPX Helmet memberikan diskon signifikan untuk beberapa model helmnya.

Promo Diskon dan Harga Murah JPX Helmet di IMHAX 2024 JPX Helmet hadir meramaikan IMHAX 2024.

OTORIDER - Sejumlah merek produk aksesoris dan apparel yang hadir di IMHAX 2024 menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya dari JPX Helmet. Dalam event yang berlangsung hingga (15/9), JPX Helmet memberikan diskon signifikan untuk beberapa model helmnya. Paling menarik perhatian adalah tipe JP Signature SO motif, helm bergaya retro yang kini dapat dibeli dengan harga diskon.

Untuk promo ajang ini kami memberikan diskon besar sampai dengan 35 persen, seperti JP Signature SO dari harga Rp470 ribu, menjadi Rp345 ribu," papar salah satu tenaga penjual kepada Otorider.

Dengan diskon yang cukup besar ini, pengunjung pameran memiliki kesempatan untuk mendapatkan helm berkualitas tinggi. "Selain itu, bagi pembeli bisa tebus murah intercom," ungkap tenaga penjual tersebut.

JPX
JPX Helmet.

Kesempatan emas untuk membeli helm terbaru

Bisa dibilang, ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang tengah mencari helm dengan harga ramah di kantong. Para pengunjung sendiri dapat mengeksplorasi berbagai produk dan teknologi terbaru yang dirancang guna meningkatkan pengalaman berkendara serta memenuhi kebutuhan pecinta motor di berbagai kondisi cuaca.

"Exhibitor yang akan ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam, mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," kata Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah di Jakarta.

Berikut daftar harga helm JPX di bawah Rp 500 ribu yang bisa menjadi pilihan menarik bagi para penggemar dan pengendara motor:

  1. JP Signature SO Motif Rp 345.000 
  2. JP Signature SO Solid Rp 315.000
  3. JPX Nova X V2 Motif Rp 499.000
  4. JPX Nova X V2 Solid Rp 485.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.