Rayakan Kemerdekaan Indonesia, ZuttoRide Beri Harga Spesial

Jumat, 16 Agustus 2024 11:35
Thio Pahlevi

PT ZuttoRide Indonesia meramaikan momen Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menawarkan program dan promo menarik. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari promo ini?

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, ZuttoRide Beri Harga Spesial ZuttoRide Indonesia.

OTORIDER - PT ZuttoRide Indonesia meramaikan momen Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menawarkan program dan promo menarik. Merayakan hari spesial tersebut, tersedia program bernama ‘Merdeka Berkendara’. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari promo ini?

ZuttoRide Indonesia menawarkan harga spesial untuk paket berlangganannya. Perusahaan penyedia layanan Road Service 24 Hours bagi pemotor ini memiliki beberapa paket, di antaranya adalah Paket Hemat Bos, Paket Hemat Juragan, Paket Paduka, dan Paket Sultan.

Moch Rivan selaku Marketing Supervisor ZuttoRide Indonesia mengatakan terdapat promo diskon harga paket Hemat Bos. Pemenang promo ini bakal diumumkan pada 23 Agustus 2024.

Pemenang pun bakal mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain seperti layanan towing darurat 24 jam, pengantaran bensin, jumper accu, tambal ban, dan layanan call center 24/7. Nah, berapakah harga spesial yang ditawarkan?

Melalui program ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 79.000 untuk paket Hemat Bos. Selain itu, tersedia giveaway melalui Instagram resmi ZuttoRide Indonesia. Total ada 3 pemenang giveaway berupa helm, vest, dan sarung tangan untuk berkendara.

Mengusung motto For All Riders, ZuttoRide Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan pada semua pengendara motor tanpa batasan merek maupun tipe selama 24 jam di seluruh Indonesia. Guna mendapatkan harga spesial ini, Anda bisa menghubungi call center 1500-552 atau WhatsApp 08111-0500-552. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.