Catat! Ada Diskon 17% untuk Servis Motor Matic Honda

Catat! Ada Diskon 17% untuk Servis Motor Matic Honda Ilustrasi servis motor Honda.
Rabu, 21 Agustus 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang memberikan penawaran spesial bagi pengguna Honda Genio, Scoopy, dan BeAT. Mulai 15-25 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati diskon 17% untuk paket servis CVT dan servis lengkap dengan syarat tertentu melalui aplikasi Wahana Honda (Wanda).

Penawaran ini berlaku di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang.

"Buat pengguna sepeda motor Honda tipe automatic transmission (AT), kami menawarkan paket servis yang sangat menguntungkan di bulan Agustus ini. Diskon 17% berlaku bagi mereka yang telah meng-install aplikasi Wanda. Kami sangat menyarankan untuk melakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS untuk menjaga performa motor tetap optimal," ujar Head of Technical Service Department WMS, Benedictus F Maharanto dalam keterangan resmi.

Berikut paket spesial servis yang terdiri dari:

* Paket 1 Servis CVT + Ganti Busi
* Paket 1 Servis CVT + Ganti Kampas Rem
* Paket 1 Servis CVT + Ganti Oli
* Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem 
* Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi 
* Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

Fitur booking service yang tersedia di aplikasi Wanda sendiri dapat memberikan kemudahan tambahan bagi konsumen. Dengan fitur ini, pengguna bisa memesan jadwal servis sesuai dengan waktu yang diinginkan, bahkan memungkinkan penjadwalan servis di hari yang sama hingga dua jam sebelum kedatangan ke AHASS.

"Fitur booking service ini dirancang untuk memudahkan konsumen, sehingga tidak perlu khawatir tentang antrean panjang di bengkel. Konsumen dapat menyesuaikan jadwal servis dengan aktivitas mereka tanpa harus menunggu lama di AHASS," jelas Beni. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.