TVS Luncurkan Ronin Nimbus, Harga Mulai Rp 41 Jutaan

Selasa, 20 Agustus 2024 12:15
Thio Pahlevi

PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan TVS Ronin Nimbus pada Selasa (20/8) di Jakarta. Lantas, apa saja bedanya dan berapa harga yang ditawarkan?

TVS Luncurkan Ronin Nimbus, Harga Mulai Rp 41 Jutaan TVS Ronin Nimbus.

OTORIDER - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan TVS Ronin Nimbus pada Selasa (20/8) di Jakarta. Model ini pun menjadi varian tertinggi dari jajaran produk TVS Ronin di tanah air. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari TVS Ronin Nimbus dan berapa harganya?

TVS Ronin Nimbus memiliki beberapa perbedaan dibanding model sebelumnya. Di antaranya sudah dilengkapi dengan Visor, USB Charger, Cover EFI, Special Edition Badge, Wheel Red Ronin Sticker, Black Muffler Color, Black Cover Headlamp, dan Black Tank Logo.

Haldian Arsenta selaku Brand Manager (Sport Categories) TVS Motor Company Indonesia mengatakan Ronin Nimbus melengkapi jajaran Ronin yang sudah dipasarkan di tanah air sejak tahun lalu. Hadir sebagai varian tertinggi, motor ini memiliki beberapa perbedaan, khususnya di segi tampilan. Namun, area mesin masih serupa.

TVS Ronin Nimbus mengandalkan mesin berkapasitas 225,9 cc, satu silinder, 4-katup, dan SOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS. Sedangkan, torsinya mencapai 19,93 Nm.

Nah, bagaimana dengan harganya? TVS Ronin Nimbus dibanderol Rp 41.000.000 OTR Jakarta. Harga promo ini berlaku sampai September 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.