SMK Beri Pembaruan Helm Stellar Sport, Fitur Lebih Banyak

SMK Beri Pembaruan Helm Stellar Sport, Fitur Lebih Banyak Helm SMK di IIMS 2024.
Sabtu, 24 Februari 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Helm asal India yang beredar di pasar Indonesia yaitu SMK, meluncurkan produk barunya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Helm SMK Stellar Sport kini dibekali sistem pengikat double D-ring.

Helm tipe full-face ini memiliki banyak perubahan dari versi sebelumnya, antara lain penambahan spoiler di bagian belakang. "Kami melakukan pembaruan ini karena dapat masukan dari konsumen soal kebutuhan mereka. Ada yang buat harian dan juga buat profesional," kata General Manager Brand SMK dan Studds, Boy Septa Wirawan saat ditemui OtoRider di pameran IIMS 2024, Kamis (22/2).

Helm
Helm SMK Stellar Sport. (Foto: Gilang/OtoRider)

Stellar Sport terbaru juga sudah mendapatkan sertifikasi ECE22.06 untuk pasar Eropa dan DOT bagi pasar Amerika Serikat, serta memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Visor SMK Stellar Sport diklaim sudah anti embun dan memiliki area pandangan yang lebar. Lalu, juga sudah dibekali sistem quick release.

helm
Helm SMK Stellar Sport. (Foto: Gilang/OtoRider)

Untuk berkomunikasi sesama pengendara, disediakan slot speaker bagi yang ingin memasang alat komunikasi (intercom). Guna menunjang kenyamanan, terdapat lubang ventilasi untuk udara masuk dan keluar yang terletak di dua bagian, yaitu area dagu dan atas helm.

Helm ini hadir dalam dua varian, yakni model corak dan polos. Kedua model helm tersebut memiliki harga berbeda, yang mana varian polos dipasarkan seharga Rp870 ribu dan corak Rp990 ribu. "Untuk ke depannya, kami mengharapkan Stellar Sport bisa dipakai di kompetisi-kompetisi balap," papar Boy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.