Top Case Aluminium Monokey Pertama GIVI Asia, Monte Bianco Dirilis

Top Case Aluminium Monokey Pertama GIVI Asia, Monte Bianco Dirilis Top box GIVI terbaru.
Senin, 4 Maret 2024 21:30
Benny Averdi

OTORIDER - GIVI Indonesia mengumumkan peluncuran produk boks terbaru yakni Monte Bianco. Produk tersebut diklaim merupakan perwakilan nyata dari kelas, gaya, dan kenyamanan dalam mendukung perjalanan petualangan roda dua.

Monte Bianco diambil dari nama gunung tertinggi di Alpen Barat, yang menghadirkan keseimbangan sempurna antara kegunaan dan kemewahan. Dirancang dengan memperhatikan detail, boks ini merupakan manifestasi dari standar kualitas tertinggi yang menjadi ciri khas GIVI.

GIVI Monte Bianco terbagi dalam dua varian, yaitu MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV. Keduanya berbahan aluminium tahan air dan berkapasitas 45 liter. Boks yang dapat menampung beban hingga 10 kg ini menggunakan sistem Monokey yang dibuat untuk berbagai jenis motor, terutama bermesin besar.

"Monte Bianco adalah manifestasi dari filosofi GIVI yang berfokus pada penyempurnaan dan inovasi secara terus-menerus. Kami percaya bahwa setiap pengendara layak mendapatkan yang terbaik dan Monte Bianco adalah jawaban kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata Dimas Ngurah Indra Loka, Direktur GIVI Indonesia.

Top case buatan GIVI Asia yang pertama di Indonesia ini dijual Rp 3.950.000 (silver) dan Rp 4.050.000 (Black). "Untuk sementara kami memasarkan top case, sedangkan side case akan menyusul dalam waktu dekat," ujar Dimas. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.