Kawasaki Bersama NGK D.I.D Ajak Komunitas Motor Trail Latihan Bersama

Kawasaki Bersama NGK D.I.D Ajak Komunitas Motor Trail Latihan Bersama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan latihan off-road bersama yang berkolaborasi dengan NGK dan D.I.D.
Minggu, 3 Maret 2024 17:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Melibatkan komunitas motor trail dan awak media, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan latihan off-road bersama yang berkolaborasi dengan NGK dan D.I.D. Acara ini berlokasi di Sirkuit Get Out
and Play Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, KMI menurunkan line up motor seperti KX85, KX112, KLX230R, KLX140R, KLX230S, dan KLX150. "Tentunya kesempatan emas ini sudah kami siapkan dengan maksimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda," kata Dept. Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Kegiatan latihan bersama ini diisi dengan berbagai aktifitas seperti coaching clinic yang dibimbing langsung oleh Tedy Kustiar. Dalam kegiatan latihan bersama itu juga, peserta yang sudah mendaftar wajib membawa motor off-road masing-masing, lengkap dengan atribut kelengkapan berkendara.

Kawasaki
Kawasaki gelar latihan bersama. (Foto: Otorider/Gilang)

Sekitar 100 peserta dari berbagai komunitas ikut serta dalam kegiatan ini yang dibagi dalam tiga kelas, yakni Junior KX85, KLX150 Standar, dan KLX150 Tune Up. “Dari mulai pemula hingga riders pro bisa mencoba trek dari sirkuit kami yang pastinya bikin penasaran,” ujar Michael.

Peserta sendiri wajib mendengarkan instruksi dari coach serta mematuhi peraturan selama kegiatan latihan bersama berlangsung. Memiliki luas kurang lebih 3.000 meter dan panjang trek 1 km dengan obstacle, kegiatan seperti ini diklaim bisa menjalin kedekatan antara KMI dan Kawasaki Lovers pecinta off-road.

Antusiasme positif bukan hanya dari peserta, tetapi terlihat dari masyarakat sekitaran lokasi sirkuit yang ikut menikmati jalannya rangkaian setiap acara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.