Gelar Baksos, Jakarta Max Owners Peduli Pendidikan

Gelar Baksos, Jakarta Max Owners Peduli Pendidikan
Kamis, 5 November 2015 10:30
Ilham Pratama

Penggemar skutik Yamaha N-Max yang tergabung dalam Jakarta Max Owner (JMO) menggelar bakti sosial bertema pendidikan dengan menyerahkan bantuan yang diwakili Zack dan Armus pada Pesantren Non Komersil (Gratis) yang berlokasi di Bogor.

Ini berangkat dari keprihatinan anggota JMO yang menyadari masih banyak anak-anak usia sekolah di Indonesia yang belum mendapat pendidikan layak. " Saat ini pesantren tersebut sedang dalam tahap pembangunan dan membutuhkan bantuan beberapa material seperti semen untuk pembangunannya. Diharapkan kepedulian dari anggota JMO, mudah-mudahan dapat membantu mempercepat pembangunan," ucap Achobule Patauri, Ketua Umum JMO.

Untungnya, dalam mewujudkan mimpi anak-anak tak mampu untuk bersekolah, tak jauh dari Ibukota sebuah Pesantren Non Komersil (Gratis) yang sedang dibangun. Pesantren tersebut berlokasi di Kp.Cimanggu RT.03/03, desa Mekarsari , Kec.Rancabungur , Kabupaten Bogor.  

Pesantren ini didirikan atas dasar keprihatinan terhadap kondisi masyarakat sekitar, yang terbilang “kurang mampu”, banyak sekali anak-anak usia belajar di wilayah tersebut yang tidak bersekolah karena harus membantu orang tuanya mencari rezeki.

Diharapkan dengan berdirinya Pesantren Non Komersial (Gratis) ini, anak-anak yang kurang mampu dapat merasakan pendidikan, dan orang tua mereka pun tak perlu khawatir dengan biaya pendidikan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.