Jakarta Max Owners Gelar Safety Riding Course

Jakarta Max Owners Gelar Safety Riding Course
Rabu, 2 Desember 2015 15:35
Ilham Pratama

Kepedulian akan keselamatan di jalan menjadi fokus kegiatan penggemar skuter, Yamaha yang bergabung dalam Jakarta Max Owner (JMO) dengan menggelar pelatihan safety riding para anggotanya.

Yup, pada Sabtu (28/11) lalu Jakarta Max Owners (JMO) yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners menyelenggarakan safety riding course bagi membernya. Berlokasi di sirkuit Gery Mang, Subang. Acara ini merupakan kalender tahunan yang telah diprogramkan JMO khususnya divisi HSE yang bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy.

Acara meliputi pendalaman materi safety riding hingga praktek didalam sirkuit Gery Mang. Dari materi seperti inilah diharapkan muncul niatan dari pengendara untuk membiasakan diri sendiri memberi upaya keselamatan berkendara. Perangkat keamanan semacam decker lutut dan siku plus helm menjadi wajib untuk peserta pelatihan safety riding.  Kegiatan ini diikuti oleh member JMO dengan sangat antusias yang dimulai pukul 11.00 hingga pukul 16.30 wib.

“Dari sekian banyak poin yang dipelajari saat safety riding course, semua memiliki arti masing-masing dengan kesimpulan bahwa keselamatan berkendara amatlah dibutuhkan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan” jelas Zaki Kadiv HSE JMO.

Achobule Patauri, ketua Umum Jakarta Max Owners menimpali, “Keselamatan berkendara adalah hal yang kami inginkan sebagai pengurus terhadap semua anggota kami, jadi selain touring, latihan resmi di sirkuit juga penting demi mengasah kemampuan di jalan," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.