Cerita Seru Jakarta V-ixion Jari, Turing ke Ujung Genteng

Cerita Seru Jakarta V-ixion Jari, Turing ke Ujung Genteng
Selasa, 16 Februari 2016 10:05
Ilham Pratama

Penggemar motor Yamaha V-Ixion dengan modifikasi berciri khas pelek jari-jari yang tergabung dalam komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari)  belum lama ini mengadakan turing wajib  ke pantai  Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat.

Turing yang berlangsung 6-8 Februari ini bertema “Ban Cacing Wani Turing“ dengan melibatkan sekitar 61 kuda besi dan 85 peserta.

Kegiatan dibuka dengan kumpul peserta di sekretariat MRC (Motorave Riders Club) Kebayoran. Tak lupa berdoa, agar selamat di perjalanan, rombongan mulai diberangkatkan.

Rute yang dilalui adalah Jakarta – Jalan Raya Bogor - Cikidang - Pelabuhan Ratu - Ujung Genteng. Dengan lokasi istirahat awal di sekretariat VIRUS Bogor.

Sesampainya di lokasi, ada pelantikan anggota. Di mana sebanyak 25 pramember berhasil dilantik dan resmi menjadi bagian dari Keluarga Jakarta V-ixion Jari (JVJ). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.