Jakarta Max Owner Rayakan Ultah Pertama

Jakarta Max Owner Rayakan Ultah Pertama
Minggu, 24 April 2016 13:35
Ilham Pratama

Komunitas pengguna skuter matik Yamaha NMax dan TMax yang tergabung dalam Jakarta Max Owner (JMO) merayakan ulang tahun pertama mereka di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu (24/4).

Perayaan ultah perdana JMO tersebut dirayakan dengan meriah berkat hadirnya ribuan rider dari komunitas pengguna NMax dari luar daerah hingga di luar Jawa. Serta event yang berbarengan dengan ajang balap Yamaha Sunday Race Seri-2. Sehingga suasananya makin seru.

"Paserta turing paling jauh dari Jambi dan Bali. Sedangkan untuk perayaan ulang tahun pertama dari komunitas baru, acara ini termasuk istimewa. Kami berterima kasih pada semua pihak yang turut memeriahkan acara ini. Harapan ke depannya, komunitas ini semakin berkembang dan berguna bagi banyak pihak," ucap Achobule Patauri, Ketua JMO.

JMO sendiri berdiri pada 6 April 2016, dan saat ini member yang register sudah mencapai lebih dari 500 rider. Afiliasi dari Indonesia Max Owner dan YRFI ini juga merupakan bagian dari 30 komunitas Max Owner di Indonesia. "Perkembangan komunitas ini sangat pesat, setiap kopdar akhir pekan rata-rata ada tiga anggota baru yang mendaftar," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.