Riuhnya Indonesia Vespa Day 2016, Perayaan Ulang Tahun Vespa ke-70

Riuhnya Indonesia Vespa Day 2016, Perayaan Ulang Tahun Vespa ke-70
Senin, 25 April 2016 08:10
Ilham Pratama

Dalam merayakan ulang tahun Vespa ke-70, penggemar skuter unik dari seluruh dunia menggelar Vespa Day. Tak ketinggalan di Indonesia.

Dan gelaran Indonesia Vespa Day (IVD) 2016 yang mengusung tema Still Smooth At Seventy dihelat pada Sabtu (23/4) di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta.

“Piaggio Indonesia sangat senang dan bangga karena dapat hadir untuk berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung penyelenggaraan IVD 2016 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-70. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di seluruh Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager PID.

Perayaan IVD 2016 dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik. Acara dimulai dengan kegiatan rolling thunder (berkendara bersama) yang diikuti oleh ribuan peserta dan dimulai di Patung Panahan, Senayan ke lokasi acara.

IVD tahun ini juga mendapat sentuhan internasional dengan kehadiran 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70, Piaggio Group pun telah menyiapkan Vespa edisi khusus yakni Vespa Primavera, GTS dan PX 150, dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 yang sarat akan warna biru muda, untuk mengenang keberadaan Vespa sejak dulu. Rame! (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.