Ada Fairing R25 ARRC di Yamaha Sunday Race

Ada Fairing R25 ARRC di Yamaha Sunday Race
Senin, 25 April 2016 10:05
Ilham Pratama

Penggunaan fairing bulat dari Yamaha R25 di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 turut berdampak di ajang Yamaha Sunday Race seri-2 yang digelar di Sentul pada Minggu (24/4).

Tampak beberapa tim sudah mengaplikasi fairing yang ada di ARRC. Seperti dari tim Yamaha TJM dan Dream Garage. Dan ternyata, fairing 'buta' dengan air dam besar di sisi kanannya merupakan prototipe dari Jepang yang didatangkan khusus oleh Yamaha untuk beberapa tim.

"Ini dari Jepang, pesanan khusus dari Yamaha. Belum dijual umum di Indonesia, baru uji coba," buka Eddy Saputra dari Dream Garage. Menurutnya, fairing ini sama persis dengan yang dipakai di ajang ARRC.

Fairing Lokal

Sedangkan tim-tim yang tak kebagian jatah fairing tersebut coba berkreasi dengan merancang ulang fairing R25 yang ditambah lubang pendingin di tengahnya. Seperti terlihat di motor R25 Richard Taroreh dari tim Yonk Jaya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.