Rombongan Rider Bandung Siap Serbu Daytona Bike Week 2016 di Amerika!

Rombongan Rider Bandung Siap Serbu Daytona Bike Week 2016 di Amerika!
Kamis, 3 Maret 2016 12:35
Ilham Pratama

Bagi para bikers, gelaran Daytona Bike Week di Amerika menjadi salah satu tempat kumpul impian yang wajib dikunjungi, setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Dan di Daytona Bike Week 2016 yang dimulai pada 4 Maret kali ini, ada sejumlah biker asal Indonesia yang siap memeriahkan hajatan tahunan yang sudah memasuki usia 70 tahun tersebut!

Yup, dikabarkan olej Ji'an Wagiyanto, sahabat OTORIDER.com, ada 15 anggota HDCI Bandung yang siap turing sejauh 3.000 km dari Milwaukee, markas Harley-Davidson, menuju Daytona, lokasi acara.

Untuk mengikuti perjalanan yang berjuluk 'HDCI Bandung Goes To Daytona Bike Week 2016' ini, para anggota menempuh penerbangan menuju Chicago, dilanjut perjalanan darat ke Milwaukee. Baru, kemudian turing grup memakai HD Ultra Glide yang dipimpin oleh Arif, yang juga Ketua HDCI Bandung. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.