Sambut Ramadhan, MRC Resmikan Mushollah Di Carita

Sambut Ramadhan, MRC Resmikan Mushollah Di Carita
Rabu, 1 Juni 2016 13:15
Ilham Pratama

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Motorave Riders Club (MRC) melakukan aksi sosial dengan membangun Mushollah di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandeglang Banten.

Mushollah yang dibangun selama 5 minggu di atas tanah wakaf telah rampung dan siap digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Desa Sukarame. Ustadz Yani selaku Ketua MUI Kecamatan Carita meresmikan berdirinya Mushollah tersebut pada Jumat 27 Mei 2016. Dan secara simbolik Mushollah tersebut diserahkan oleh Hosea Sanjaya selaku penggagas MRC kepada Ketua Dewan Kesejahteraan (DKM) Mushollah, Tholib.

Berdirinya Mushollah Al Akbar diharapkan bisa membuat ibadah semakin khusyuk dan bisa menghidupkan malam-malam Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

Dalam sambutannya saat peresmian dan serah terima Mushollah Al Akbar kepada tokoh masyarakat Desa Citajur, Hosea Sanjaya berharap Mushollah tersebut bisa dipenuhi para pemuda untuk beribadah. Tak hanya itu, anak-anak pun diharapkan bisa belajar ilmu agama, belajar sholat dan belajar mengaji di Mushollah tersebut.

"Mushollah ini adalah amanah. Semoga Mushollah ini terus ramai oleh para pemuda yang beribadah di dalam nya. Mushollah ini bukan sekedar ada dan hanya jadi pajangan, tapi harus diisi dan dipakai untuk bersujud dan beribadah," ujar Hosea Sanjaya.

Senada dengan Hosea Sanjaya, Ustadz Yani, pengurus Mushollah pun berharap agar para pemuda di Desa Sukarame bisa memenuhi Mushollah tersebut untuk beribadah. "Tentunya kami sangat mengapresiasi pembangunan Mushollah tersebut. Seperti diharapkan oleh Pak Hosea Sanjaya, kami pun berharap Mushollah ini dipenuhi oleh remaja Desa Sukarame." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.