Video: Lights Of 2 Wheels, Pesan Sederhana Dari Komunitas Ravens United

Video: Lights Of 2 Wheels, Pesan Sederhana Dari Komunitas Ravens United
Rabu, 28 September 2016 08:10
Ilham Pratama

Ravens United, komunitas Yamaha R25, menyampaikan pesan mengenai komunitas sebagai penghobi motor yang punya kegiatan-kegiatan positif  dan menularkan cara berkendara yang aman dan baik. Pesan itu untuk menepis anggapan kebanyakan masyarakat umum yang menilai komunitas motor dengan istilah “geng motor”.

 

Lewat video berdurasi 13 menit berjudul Lights of 2 Wheels bukan sekedar pesan sesaat namun tetap ingin selalu diingat, bahkan merubah persepsi masyarakat. Karenanya, Film pendek Light of 2 Wheels yang sekaligus menjadi tema ulang tahun Ravens United yang ke-2.   

Semangat Lights of 2 Wheels terpatri di hati komunitas Ravens United yang selalu dibawa dalam setiap aktivitas. Termasuk dalam perayaan ulang tahun Ravens United belum lama ini di Bogor.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti Safety Riding Class yang di isi oleh Eurolendra RU0033 yang juga terdaftar di Yamaha Riding Academy sebagai instruktur, pemaparan fakta jumlah kecelakaan di Indonesia, wawasan bagaimana berkendara yang aman, serta ditutup dengan kemeriahan tanya jawab dari peserta yang hadir.
 
Selanjutnya acara ritual ulang tahun dengan sambutan dari Herdiyanto RU0000 sebagai Club Director Ravens United, berdoa bersama, meniup lilin tanda perayaan sudah dideklarasikan dan menyantap hidangan prasmanan khas Sunda. Kekerabatan antara rekan komunitas yang hadir makin erat.

Acara ditutup dengan menerbangkan beberapa lampion bertuliskan RU Aceh, RU Bali, RU Jakarta dan Light of 2 Wheels di pelataran Warcos Cafe sebagai tanda menaikan harapan dan doa baik pada Tuhan untuk bikers diseluruh Indonesia terutama Ravens United. Amin! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.