Menjelang Akhir Tahun, Klub Ini Mengajarkan Komunitas Lain untuk Saling Berbagi

Menjelang Akhir Tahun, Klub Ini Mengajarkan Komunitas Lain untuk Saling Berbagi
Rabu, 13 Desember 2017 06:00
Angga M

Judul di atas memang berkaitan dengan ulang tahun keempat Soul GT Club Indonesia (SGCI) Chapter Bogor yang menggelar santunan ke Sub Unit Perlindungan Sosial Anak di daerah Cibalagung, Bogor beberapa waktu lalu. Acara sederhana itu layak ditiru komunitas lain, lantaran sejatinya SGCI Chapter Bogor telah mengajarkan filosofi berbagi pada sesama.

Acara kemudian dilanjutkan ke Saung Anis BNR, Bogor untuk melakukan potong tumpeng dan berdoa bersama. Anniversary SGCI Chapter Bogor ke-4 dengan tema ‘Tak Kenal Maka Tak Wawuh’ bertujuan ingin mendekatkan dan menjalin silahturahmi kepada seluruh bikers tanpa adanya batasan.  ”Diawali dengan doa dan mengucap rasa syukur serta dilanjutkan potong tumpeng, untuk mempererat tali silaturahmi semua member dan tamu yang hadir di acara tersebut,” ujar Ahsanall Huda, Ketua Pelaksana.

Anniversary 4 SGCi Chapter Bogor

Sehabis potong tumpeng dan bercanda sesama member dan tamu undangan, dilanjutkan dengan permainan ringan guna menambah keakraban hingga acara selesai pukul 23.00 WIB yang menandakan acara resmi sudah selesai. "Terima kasih banyak kepada klub SGCI chapter-chapter terdekat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, dan juga media partner Otorider.com,” tutup Huda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.