Ducati Superbike Owners Meriahkan Hari Jadi Ke-6 Tahun

Ducati Superbike Owners Meriahkan Hari Jadi Ke-6 Tahun

Ducati Superbike Owners (DSO) telah merayakan hari jadinya yang ke-6 tahun di Tanamera Coffee, Jakarta, pada Minggu (15/12). Selain merayakan hari jadi, tentunya acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi pengguna motor superbike di Indonesia. Selain pengendara motor Ducati, beberapa komunitas superbike lainnya pun turut meramaikan ajang ini.

Kegiatan hari ulang tahun ke-6 ini dimulai dengan Rolling City alias Sunday Morning Ride. Riding pagi ini diberangkatkan dari titik kumpul di Starbucks Pakubuwono, Jakarta Selatan. Dari titik kumpul tersebut, para bikers memutari sejumlah wilayah di Jakarta dan berakhir di Cafe Tanamerra, Jakarta.

Ducati Superbike Owners

 

Malik Ramadhan selaku Sekertaris Ducati Superbike Owners mengatakan, acara hari jadi komunitasnya diharapkan dapat menjalin silaturahmi. "Setelah ini kami berharap silaturahmi terus terjalin antar sesama pengguna Superbike dan Supersport terutama buatan Italia di Indonesia. Saya berharap Club kami bisa menjadi wadah para pengguna motor Ducati Superbike di Indonesia," ujar Malik.

   Baca Juga: Komunitas PCX Adakan Aksi Peduli Lingkungan di Bali

Pada kesempatan yang sama, Titan Hermawan selaku Ketua Ducati Superbike Owners mengatakan semua pemilik varian Ducati dapat bergabung dalam club ini. "Mereka harus memiliki passion atau kesukaan terhadap Ducati Superbike atau varian Ducati lainnya. Tentunya motor juga harus legal paper, itu kewajiban," pungkasnya.

Ducati Superbike Owners

 

Sebagai tambahan informasi, Ducati Superbike Owners ini lahir pada 13 Desember 2013. Saat ini, club motor besar Ducati Superbike Owners telah memiliki 100 member yang tersebar di beberapa daerah.

   Baca Juga: Komunitas Honda Tiger Bandung Rayakan Anniversary ke-25

Kedepannya Ducati Superbike Owners akan menyelenggarakan beberapa kegiatan turing. Terdapat dua turing yang akan dilaksanakan, yakni Bandung - Yogyakarta dan Makassar - Kendari.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id